Dinas Pertanian Pasaman Lantik Tiga Eselon IV


PASAMANKAB.GO.ID, Pasaman --- Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pasaman Ir Yosvarman. MM melantik tiga orang eselon IV di lingkungan Dinas Pertanian Kabupaten Pasaman karena kebutuhan organisasi.

Berdasarkan Keputusan Bupati Pasaman Nomor : 821.24/25/BKPSDM-2018 Tanggal : 7 Mei 2018 Tentang : Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Struktural Eselon IV Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Struktural dilingkungan Dinas Pertanian Kabupaten Pasaman berjalan sukses dan penuh khitmad.

Dari pantauan Jurnalistik PASAMANKAB.GO.ID pada saat berlangsungnya pelantikan dan sumpah jabatan itu tampak hadir Sekretaris Dinas Pertanian Elvi Wardi. SH. M.Si bertindak sebagai Saksi 1 dan Rusmanuddin Zaican, SP bertindak sebagai Saksi 2, Rahaniawan, Kabid dan Kasi di lingkungan Dinas Pertanian, serta Staf. di ruangan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pasaman, senin (21/5/2018).

Pada kesempatan itu sebagai Perwakilan Pejabat pembaca Pakta Integritas dan penandatanganan Pakta Integritas adalah Doni Ardinal. A.Md.

Diantara mereka yang di lantik dan diambil sumpah jabatannya adalah;

  1. ROSMALINDA, SP

Jabatan/Eselon lama Fungsional Umum pada Dinas Pertanian Kabupaten Pasaman

Jabatan/Eselon Baru Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Pertanian Kabupaten Pasaman/Eselon IV.a

  1. TARMIZI NAZAR, A.Md

Jabatan/Eselon lama Fungsional Umum pada Dinas Pertanian Kabupaten Pasaman

Jabatan/Eselon Baru Kepala Seksi Kelembagaan pada Bidang Penyuluhan Dinas Pertanian Kabupaten Pasaman/Eselon IV.a

  1. DONI ARDINAL, A.Md

Jabatan/Eselon lama Fungsional Umum pada Dinas Pertanian Kabupaten Pasaman

Jabatan/Eselon Baru Kepala Seksi Pupuk, Pestisida, Alat dan Mesin pada Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pertanian Kabupaten Pasaman/Eselon IV.a

Setelah pelantikan dan sumpah jabatan, Kepala Dinas pertanian Kabupaten Pasaman Ir Yosvarman. MM menyampaikan sambutannya sebagai bagian dari acuan tugas bagi mereka yang barusan di lantik pada kesempatan itu.

Secara berulang-ulang kepala Dinas Pertanian Pasaman Ir Yosvarman. MM mengingatkan mereka yang barusan dilantik akan poin ke-9 dari Pakta Integritas agar mereka lebih hati-hati dalam menjalankan tugas Negara, dan atau sebagai pelayan masyarakat Kabupaten Pasaman dalam berbagai kesempatan.

Poin ke-9 Pakta Integritas; “Apabila saya melanggar hal-hal tersebut di atas saya bersedia di berhentikan dari jabatan saya tanpa tuntutan apapun juga.”

Yang lebih penting lagi kata Ir. Yosvarman. MM secara singkat, “Kesuksesan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pasaman dalam mengelola usaha Pertanian adalah kunci dari keberhasilan dan kesuksesan kita sebagai pejabat dan pelayan masyarakat.”

Di penghujung acara adalah pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru beserta pendamping yang di mulai oleh Kepala Dinas Pertanian, Sekretaris, Kepala Bidang, dan diikuti oleh undangan lainnya. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial